Thursday, July 30, 2015

Ciri-ciri Cinta Pandangan Perdana

Ciri-ciri Cinta Pandangan Perdana

rochelle skin expert
kasmaran pada pandangan mula-mula seperti yang berlangsung terhadap film atau dongeng itu mungkin saja berjalan dalam kehidupan nyata. Misalnya, ketika kamu naik angkot atau bus tiba-tiba muncul perasaan rochelle skin expert aneh dikala melihat satu orang. Kamu merasa ia telah lakukan pencurian hatimu.
banyak yang bertanya, apakah perasaan senang terhadap seorang yang baru bertemu itu adalah cinta padangan mula-mula? Atau jangan-jangan hanya sekadar tertarik saja? Sebenarnya ada nggak sih cinta pandangan perdana itu?
Menurut satu buah penelitian, cinta pandangan mula-mula itu bakal saja berjalan. Perasaan cinta ini akan menimbulkan perasaan tertentu dalam hati kamu, diwaktu pertama kali bertemu bersama si idola hati. Walaupun kamu dan beliau masih belum kenal.

Berikut ciri-ciri cinta pandangan perdana :

1. Terpaku kepada mata si dirinya
Orang yang jatuh hati terhadap padangan mula-mula itu rata-rata pandangannya akan terpaku pada mata si dia. Entah kenapa saat menatap matanya, perasaan kamu jadi aneh dan membuat kamu selalu ingin bersamanya.
Tetapi, apabila minat kamu dikarenakan melihat bodi ataupun fisiknya, itu artinya kamu hanya tertarik lantaran nafsu.

2. Muncul perasaan aneh
Entah kenapa waktu kamu menatapnya muncul perasaan aneh. Jantung berdebar kencang dan jadi salah tingkah, ini bakal jadi ciri kalau kamu cinta pandangan pertama. Apalagi diwaktu menyaksikan senyumannya jantung kamu serta-merta berdebar lebih serentak. Jelas kamu telah kasmaran.

3. Selalu teringat
Padahal baru bertemu, tapi bayang wajahnya nampak jelas di pikiran kamu. Itu ciri jikalau kamu jatuh cinta kepada pandangan perdana. Enteng menghapal wajahnya barangkali tanda jika kamu benar-benar lah memperhatikannya dengan detail. Apalagi coba seandainya bukan cinta?

4. Ingin bertemu lagi
Selalu muncul perasaan ingin bertemu lagi dan bahkan kamu sampai mencari-cari dimana dia mampu ditemui. Ini tanda jikalau kamu memang lah lah jatuh cinta pada pandangan pertama. Dampak gemar yang lebih dari sekedar tertarik dapat menimbulkan rasa penasaran.

5. Ada yang beda
Entah kenapa diwaktu melihat dirinya, perasaan kamu bicara ada yang beda dari dia. Kamu selalu terfokus memandangi dia tak bersama peduli kondisi kira kira. Jelas ini tanda seandainya kamu kasmaran pada pandangan perdana.
Dengan Cara Apa? Apakah kamu pernah mengalami ciri-ciri seperti diatas?

Ciri-ciri Cinta Pandangan Pertama

kasmaran kepada pandangan mula-mula seperti yang berlangsung pada film atau dongeng itu kemungkinan terjadi dalam kehidupan nyata. Misalnya, waktu kamu naik angkot atau bus tiba-tiba muncul perasaan aneh dikala menyaksikan satu orang. Kamu merasa beliau telah jalankan pencurian hatimu.
banyak yang bertanya, apakah perasaan senang terhadap satu orang yang baru bertemu itu adalah cinta padangan pertama? Atau jangan-jangan hanya sekadar tertarik saja? Sebenarnya ada nggak sih cinta pandangan pertama itu?
Menurut sebuah penelitian, cinta pandangan pertama itu bisa saja berlangsung. Perasaan cinta ini akan menimbulkan perasaan tertentu dalam hati kamu, dikala mula-mula kali bertemu dengan si favorit hati. Meskipun kamu dan dia konsisten belum kenal.

Berikut ciri-ciri cinta pandangan pertama :

1. Terpaku terhadap mata si dia
Orang yang jatuh hati kepada padangan perdana itu biasanya pandangannya dapat terpaku terhadap mata si dia. Entah kenapa ketika menatap matanya, perasaan kamu jadi aneh dan membuat kamu selalu ingin bersamanya.
Tapi, jika kesukaan kamu dikarenakan melihat bodi ataupun fisiknya, itu artinya kamu hanya tertarik dikarenakan nafsu.

2. Muncul perasaan aneh
Entah kenapa waktu kamu menatapnya muncul perasaan aneh. Jantung berdebar kencang dan jadi salah tingkah, ini mampu jadi ciri kalau kamu cinta pandangan pertama. Lebih-lebih saat menonton senyumannya jantung kamu serentak berdebar lebih serentak. Jelas kamu telah jatuh cinta.

3. Selalu teringat
Padahal baru bertemu, tapi bayang wajahnya kelihatan jelas di pikiran kamu. Itu ciri kalau kamu jatuh cinta pada pandangan perdana. Mudah menghapal wajahnya mungkin tanda bila kamu benar-benar memperhatikannya dgn rincian. Apalagi mencoba kalau bukan cinta?

4. Ingin bertemu lagi
Selalu muncul perasaan ingin bertemu lagi dan bahkan kamu sampai mencari-cari di mana dirinya dapat ditemui. Ini tanda seandainya kamu memang lah jatuh cinta pada pandangan pertama. Resiko senang yang lebih dari sekedar tertarik dapat menimbulkan rasa penasaran.

5. Ada yang beda
Entah kenapa saat melihat ia, perasaan kamu berkata ada yang beda dari ia. Kamu selalu terfokus memandangi dia tak bersama peduli kondisi kurang lebih. Jelas ini tanda kalau kamu jatuh cinta pada pandangan pertama.
Dengan Cara Apa? Apakah kamu pernah mengalami ciri-ciri seperti diatas?

Ciri-ciri Cinta Pandangan Mula-mula

jatuh hati pada pandangan pertama seperti yang terjadi terhadap film atau dongeng itu sanggup saja berjalan dalam kehidupan nyata. Misalnya, diwaktu kamu naik angkot atau bus tiba-tiba muncul perasaan aneh kala melihat seseorang. Kamu merasa beliau telah mencuri hatimu.
Tak Sedikit yang bertanya, apakah perasaan menyukai terhadap satu orang yang baru bertemu itu yaitu cinta padangan perdana? Atau jangan-jangan hanya sekadar tertarik saja? Sebenarnya ada nggak sih cinta pandangan mula-mula itu?
Menurut suatu penelitian, cinta pandangan perdana itu bisa saja berlangsung. Perasaan cinta ini bisa menimbulkan perasaan tertentu dalam hati kamu, ketika pertama kali bertemu dengan si favorit hati. Meskipun kamu dan beliau konsisten belum kenal.

Berikut ciri-ciri cinta pandangan perdana :

1. Terpaku terhadap mata si beliau
Orang yang jatuh cinta pada padangan perdana itu biasanya pandangannya bakal terpaku terhadap mata si dia. Entah kenapa diwaktu menatap matanya, perasaan kamu jadi aneh dan membuat kamu selalu ingin bersamanya.
Tetapi, apabila minat kamu dikarenakan menyaksikan bodi ataupun fisiknya, itu artinya kamu hanya tertarik karena nafsu.

2. Muncul perasaan aneh
Entah kenapa saat kamu menatapnya muncul perasaan aneh. Jantung berdebar kencang dan jadi salah tingkah, ini mampu jadi ciri kalau kamu cinta pandangan pertama. Lebih-lebih diwaktu melihat senyumannya jantung kamu cepat berdebar lebih cepat. Jelas kamu telah jatuh hati.

3. Selalu teringat
Padahal baru bertemu, tapi bayang wajahnya nampak jelas di pikiran kamu. Itu ciri seandainya kamu jatuh hati terhadap pandangan pertama. Gampang menghapal wajahnya mungkin saja tanda seandainya kamu benar-benar memperhatikannya dengan detail. Terlebih mencoba kalau bukan cinta?

4. Ingin bertemu lagi
Selalu muncul perasaan ingin bertemu lagi dan bahkan kamu sampai mencari-cari di mana dirinya bisa ditemui. Ini tanda kalau kamu benar-benar jatuh cinta pada pandangan pertama. Efek suka yang lebih dari sekedar tertarik bisa menimbulkan rasa penasaran.

5. Ada yang beda
Entah kenapa saat menonton dia, perasaan kamu bicara ada yang beda dari ia. Kamu selalu terfokus memandangi dia tak bersama peduli kondisi sekitar. Jelas ini tanda kalau kamu jatuh cinta kepada pandangan perdana.
Dengan Cara Apa? Apakah kamu pernah mengalami ciri-ciri seperti diatas?
rochelle skin expert


No comments:

Post a Comment

Blog Archive