Friday, July 31, 2015

6 Bahaya Makan Telur Setiap Hari

6 Bahaya Makan Telur Setiap Hari

rochelle skin expert
Telur kelihatannya merupakan salah satu makanan pujaan bagi sebanyak orang Indonesia. Telur ayam akan diolah dengan cara direbus, dadar, dan mata sapi. Kabarnya, sarapan dgn memakan satu butir

rochelle skin expert telur rebus pula dapat bikin tubuh Anda sehat.
Kandungan yang ada dalam telur, seperti kolin merupakan nutrisi mutlak yang difungsikan buat pertumbuhan fungsi otak. di luar itu, kandungan lutein dan zeaxanthin pun bisa mencegah keruskan mata, terutama katarak dan degenerasi makula.
Biarpun banyak kandungan yang bermanfaat buat tubuh, namun ketahuilah bahwa terlalu tak jarang memakannya pula tak baik bagi kesehatan dan kecantikan. Ada beberapa resiko buruk yang mampu Anda akan seandainya terlalu sering mengkonsumsi telur. Apa saja?
berikut 6 bahaya makan telur setiap hari bagi kesehatan :

1. Kolesterol tinggi
Terdapat 200 mg lemak dalam satu butir telur. Mengkonsumsi 6 butir dalam seminggu ialah batas maksimal. tetapi, sebaiknya imbangi dengan olahraga dan mengkonsumsi sayran hijau. Seandainya tidak, maka kolesterol Anda dapat tinggi dan meningkatkan risiko sakit jantung.

2. Hormon tidak seimbang
Memakan tak sedikit telur membuat hormon enteng naik turun, lebih-lebih bagi wanita. Untuk mencegah berjalan faktor tersebut, sebaiknya Anda imbangi bersama memakan sayur dan buah setiap harinya.

3. Menimbulkan alergi
Telur mampu menimbulkan alergi, apalagi kala ini tak sedikit telur imitasi. Untuk itu, pilihlah telur yang memang memiliki kualitas yang baik, tidak busuk, dan lain sebagainya. elemen itu utk meminimalisir efek tidak higenis dari telur yang dapat membuat Anda alergi.

4. Berat badan naik
Telur pula mengandung lemak tinggi sehingga bisa bikin berat badan satu orang menjadi naik. Kalau ingin lebih sehat, maka sebaiknya Anda memakan telur 2-3 hari sekali saja. Bersama begitu, Anda bisa sehat dan berat badan pun tidak akan naik.

5. Risiko diabetes
Lemak yang ada di dalam telur akan menyebabkan penyakit kencing manis, terutama kepada wanita. Laki-laki yang setiap hari mengkonsumsi telur berisiko 55% mengalami diabetes. Sedangkan, wanita 77% mengalami diabetes apabila mengonsumsi telur setiap hari.

6. Tumbuh jerawat
Telur bisa membuat kulit berminyak atau mengalami jerawat hormonal. Sama halnya seperti kacang, telur juga dapat memicu tumbuhnya jerawat di wajah.

Itulah 6 bahaya makan telur setiap hari. Kandungan dalam telur memang berkhasiat bagi kesehatan. Tapi, Anda harus membatasi untuk mengonsumsinya. Janganlah Hingga lebih dari 6 butir telur dalam seminggu.
6 Bahaya Makan Telur Setiap Hari

Telur sepertinya yakni salah satu makanan favorit bagi jumlahnya orang Indonesia. Telur ayam sanggup diolah dengan cara direbus, dadar, dan mata sapi. Kabarnya, sarapan dengan memakan satu butir telur rebus juga sanggup bikin tubuh Anda sehat.
Kandungan yang ada dalam telur, seperti kolin merupakan nutrisi penting yang difungsikan untuk pertumbuhan fungsi otak. di luar itu, kandungan lutein dan zeaxanthin juga bisa mencegah keruskan mata, terutama katarak dan degenerasi makula.
Biarpun banyak kandungan yang bermanfaat buat tubuh, tetapi ketahuilah bahwa terlalu tak jarang memakannya juga tak baik bagi kesehatan dan kecantikan. Ada beberapa dampak tidak baik yang mampu Anda bakal bila terlalu sering mengonsumsi telur. Apa saja?
berikut 6 bahaya makan telur setiap hari bagi kesehatan :

1. Kolesterol tinggi
Terdapat 200 mg lemak dalam satu butir telur. Konsumsi 6 butir dalam seminggu yakni batas maksimal. tapi, sebaiknya imbangi dengan olahraga dan mengonsumsi sayran hijau. Jika tidak, maka kolesterol Anda akan tinggi dan meningkatkan risiko sakit jantung.

2. Hormon tidak seimbang
Memakan tak sedikit telur membuat hormon mudah naik turun, terlebih bagi wanita. Untuk mencegah berjalan aspek tersebut, sebaiknya Anda imbangi dengan memakan sayur dan buah setiap harinya.

3. Menimbulkan alergi
Telur bisa menimbulkan alergi, apalagi sekarang banyak telur imitasi. Untuk itu, pilihlah telur yang benar-benar lah memiliki kualitas yang baik, tidak busuk, dan lain sebagainya. hal tersebut buat meminimalisir resiko tidak higenis dari telur yang mampu membuat Anda alergi.

4. Berat badan naik
Telur serta mengandung lemak tinggi sehingga dapat bikin berat badan seseorang menjadi naik. Apabila ingin lebih sehat, maka sebaiknya Anda memakan telur 2-3 hari sekali saja. Dengan begitu, Anda dapat sehat dan berat badan pun tidak dapat naik.

5. Risiko diabetes
Lemak yang ada di dalam telur bisa menyebabkan penyakit kencing manis, terutama pada wanita. Laki Laki yang setiap hari mengonsumsi telur berisiko 55% mengalami diabetes. Sedangkan, wanita 77% mengalami diabetes bila mengonsumsi telur setiap hari.

6. Tumbuh jerawat
Telur dapat membuat kulit berminyak atau mengalami jerawat hormonal. Sama halnya seperti kacang, telur juga dapat memicu tumbuhnya jerawat di wajah.

Itulah 6 bahaya makan telur setiap hari. Kandungan dalam telur memang berkhasiat bagi kesehatan. Tetapi, Anda harus membatasi buat mengonsumsinya. Jangan Sampai lebih dari 6 butir telur dalam seminggu.
6 Bahaya Makan Telur Setiap hri

Telur kelihatannya merupakan salah satu makanan favorit bagi sejumlah orang Indonesia. Telur ayam sanggup diolah dengan cara direbus, dadar, dan mata sapi. Kabarnya, sarapan dengan memakan satu butir telur rebus serta dapat bikin tubuh Anda sehat.
Kandungan yang ada dalam telur, seperti kolin yaitu nutrisi penting yang difungsikan utk pertumbuhan fungsi otak. selain itu, kandungan lutein dan zeaxanthin serta dapat mencegah keruskan mata, terutama katarak dan degenerasi makula.
Walaupun tak sedikit kandungan yang bermanfaat untuk tubuh, tapi ketahuilah bahwa terlalu sering memakannya pula jelek bagi kesehatan dan kecantikan. Ada sekian tidak sedikit resiko tidak baik yang dapat Anda dapat kalau terlalu tak jarang mengonsumsi telur. Apa saja?
berikut 6 bahaya makan telur setiap hari bagi kesehatan :

1. Kolesterol tinggi
Terdapat 200 mg lemak dalam satu butir telur. Mengkonsumsi 6 butir dalam seminggu yaitu batas maksimal. namun, sebaiknya imbangi dgn olahraga dan mengonsumsi sayran hijau. Seandainya tidak, maka kolesterol Anda mampu tinggi dan meningkatkan risiko sakit jantung.

2. Hormon tidak seimbang
Memakan banyak telur membuat hormon gampang naik turun, terlebih bagi wanita. Buat mencegah berlangsung hal itu, sebaiknya Anda imbangi dgn memakan sayur dan buah setiap harinya.

3. Menimbulkan alergi
Telur mampu menimbulkan alergi, apalagi kini banyak telur imitasi. Untuk itu, pilihlah telur yang benar-benar memiliki kualitas yang baik, tidak busuk, dan lain sebagainya. factor itu untuk meminimalisir dampak tidak higenis dari telur yang bisa membuat Anda alergi.

4. Berat badan naik
Telur serta mengandung lemak tinggi sehingga dapat bikin berat badan satu orang menjadi naik. Kalau ingin lebih sehat, maka sebaiknya Anda memakan telur 2-3 hari sekali saja. Dengan begitu, Anda dapat sehat dan berat badan pun tidak mampu naik.

5. Risiko diabetes
Lemak yang ada di dalam telur mampu menyebabkan penyakit kencing manis, terutama terhadap wanita. laki-laki yang setiap hari konsumsi telur berisiko 55% mengalami diabetes. Sedangkan, wanita 77% mengalami diabetes jikalau konsumsi telur setiap hari.

6. Tumbuh jerawat
Telur dapat membuat kulit berminyak atau mengalami jerawat hormonal. Sama halnya seperti kacang, telur serta mampu memicu tumbuhnya jerawat di wajah.

Itulah 6 bahaya makan telur setiap hari. Kandungan dalam telur memang lah berkhasiat bagi kesehatan. Namun, Anda harus membatasi untuk mengonsumsinya. Jangan lebih dari 6 butir telur dalam seminggu.
rochelle skin expert


No comments:

Post a Comment

Blog Archive