Sunday, March 20, 2016

Inilah 10 Jenis dr rochelle skin expert Foundation


dr rochelle skin expert

Foundation atau alas bedak yaitu riasan dasar yang penting. Dengan mengaplikasikan foundation wajah, kulit akan tampak lebih halus dan mulus dalam saat singkat. Fungsi lain dari foundation merupakan menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah, seperti seken jerawat, kerutan halus, atau warna kulit tidak merata. Utk mendapati hasil maksimal, kita harus menggunakan foundation yang pas bersama jenis kulit. Agar tahu apa yang sesuai, ayo kenali dulu jenis-jenis foundation berdasarkan tekstur dan tipe kulit.

Sheer foundation. Foundation kategori ini umumnya mengandung silikon sehingga mudah utk diaplikasikan, dan tetap nampak alami tanpa tampak berminyak. dr rochelle skin expert
Oil-based foundation. Foundation ini pas diperlukan bagi Anda yang memiliki kulit kering. Sebelum memanfaatkan, kocok apalagi dahulu biar semua formulanya larut dengan sempurna.
Inilah 10 Jenis Foundation
Foundation atau alas bedak yaitu riasan dasar yang penting. Dengan mengaplikasikan foundation wajah, kulit bakal terlihat lebih halus dan mulus dalam diwaktu singkat. Fungsi lain dari foundation yaitu menyamarkan ketidaksempurnaan terhadap wajah, seperti bekas jerawat, kerutan halus, atau warna kulit tidak merata. Utk mendapatkan hasil maksimal, kita harus menggunakan foundation yang serasi dengan type kulit. Agar tahu apa yang serasi, ayo kenali dulu jenis-jenis foundation berdasarkan tekstur dan jenis kulit.

Sheer foundation. Foundation type ini kebanyakan mengandung silikon sehingga enteng untuk diaplikasikan, dan konsisten tampak alami tanpa terlihat berminyak.

Oil-based foundation. Foundation ini cocok dimanfaatkan bagi Anda yang memiliki kulit kering. Sebelum memakai, kocok terlebih lalu supaya seluruhnya formulanya larut bersama sempurna.

Matte foundation. Amat Sangat Amat cocok untuk kulit berminyak karena tidak mengandung minyak. Tapi ingat, matte foundation juga serentak kering. Oleh sebab itu jangan sampai hingga pernah mengaplikasikan foundation kategori ini terlalu tebal.

Liquid foundation. Liquid foundation terdiri atas dua jenis : berbahan dasar air, dan berbahan dasar minyak. Foundation berbahan dasar air serasi untuk kulit berminyak dan sensitif. Sementara yang berbahan dasar minyak tepat untuk kulit kering atau yang mengalami dehidrasi.

Cream foundation. Foundation ini memiliki tekstur yang lembut seperti krim dan mengandung tak sedikit pelembab. Sangat tepat untuk Anda yang memiliki kerutan-kerutan halus sebab tekstur krimnya gampang merata. Alas bedak ini digunakan untuk kulit kering dan normal sebab membuat wajah terkesan lebih lembab.

Mousse. Bentuk alas bedak ini menyerupai busa yang amat sangat halus dan memiliki daya tutup yang maksimal. Hasilnya kelihatan amat sangat natural. Tepat untuk seluruh type kulit, lebih-lebih kulit yang mulai menua sebab tidak menggumpal di area kulit yang mengkerut.

Compact foundation. Gabungan antara bedak tabur dan foundation yang dikemas dalam satu wadah. Foundation ini banyak digemari wanita aktif lantaran cara pengaplikasiannya tergolong mudah dan langsung. Cukup gunakan spons, lalu ratakan ke seluruh wajah, seperti halnya menggunakan bedak.

Two way cake. Bentuknya berupa bedak dan bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Seandainya difungsikan bersama spons basah, bisa terlihat seperti memakai alas bedak cair atau krim. Apabila dipakai dgn spons kering, hasilnya seperti menggunakan bedak padat. Hebatnya lagi, two way cake tepat utk seluruhnya type kulit. Kelemahan jenis foundation ini merupakan gampang berjamur.

Stick. Foundation ini cocok untuk kulit kering dan normal. Tak Hanya awet di wajah, alas bedak stick akan pun diperlukan sebagai penutup noda hitam kepada wajah dan flek second jerawat.

Tinted moisturizer. Merupakan pelembab wajah berwarna karena mengandung pigmen warna. Kelemahannya tidak mampu maksimal menutupi flek di wajah. Pelembab ini bisa dijadikan alternatif bagi Anda yang ingin menyambung kesan coklat pada wajah, dan amat sangat pas bagi yang ingin mengaplikasikan riasan minimalis. Pelembab jenis ini tepat untuk semua jenis kulit.
Matte foundation. Sangat cocok untuk kulit berminyak sebab tidak mengandung minyak. Namun ingat, matte foundation juga cepat kering. Oleh sebab itu jangan sampai pernah mengaplikasikan foundation type ini terlalu tebal.

Liquid foundation. Liquid foundation terdiri atas dua jenis : berbahan dasar air, dan berbahan dasar minyak. Foundation berbahan dasar air cocok untuk kulit berminyak dan sensitif. Sementara yang berbahan dasar minyak tepat utk kulit kering atau yang mengalami dehidrasi.

Cream foundation. Foundation ini memiliki tekstur yang lembut seperti krim dan mengandung tak sedikit pelembab. Amat Sangat cocok utk Anda yang memiliki kerutan-kerutan halus karena tekstur krimnya mudah merata. Alas bedak ini difungsikan untuk kulit kering dan normal karena membuat wajah terkesan lebih lembab.

Mousse. Bentuk alas bedak ini menyerupai busa yang amat sangat halus dan memiliki daya tutup yang maksimal. Hasilnya kelihatan sangat natural. Serasi buat seluruhnya kategori kulit, apalagi kulit yang mulai menua sebab tidak menggumpal di tempat kulit yang mengkerut.

Compact foundation. Gabungan antara bedak tabur dan foundation yang dikemas dalam satu wadah. Foundation ini banyak digemari wanita aktif lantaran trick pengaplikasiannya tergolong gampang dan langsung. Lumayan gunakan spons, dahulu ratakan ke seluruh wajah, seperti halnya menggunakan bedak.

Two way cake. Bentuknya berupa bedak dan mampu digunakan untuk semua tipe kulit. Kalau dipakai dengan spons basah, akan tampak seperti memakai alas bedak cair atau krim. Bila difungsikan dgn spons kering, hasilnya seperti memakai bedak padat. Hebatnya lagi, two way cake cocok utk seluruh type kulit. Kelemahan kategori foundation ini ialah mudah berjamur.

Stick. Foundation ini cocok untuk kulit kering dan normal. Selain awet di wajah, alas bedak stick dapat pula dimanfaatkan pula juga sebagai penutup noda hitam kepada wajah dan flek bekas jerawat.
Inilah 10 Kategori Foundation
Foundation atau alas bedak merupakan riasan dasar yang mutlak. Bersama mengaplikasikan foundation wajah, kulit bakal tampak lebih halus dan mulus dalam dikala singkat. Fungsi lain dari foundation adalah menyamarkan ketidaksempurnaan kepada wajah, seperti secon jerawat, kerutan halus, atau warna kulit tidak merata. Buat mendapatkan hasil maksimal, kita harus memanfaatkan foundation yang cocok dengan tipe kulit. Agar tahu apa yang sesuai, ayo kenali dulu jenis-jenis foundation berdasarkan tekstur dan type kulit.

Sheer foundation. Foundation tipe ini rata rata mengandung silikon sehingga enteng untuk diaplikasikan, dan tetap tampak alami tak dgn terlihat berminyak.

Oil-based foundation. Foundation ini serasi digunakan bagi Anda yang memiliki kulit kering. Sebelum memakai, kocok terlebih lalu supaya semua formulanya larut dgn sempurna.

Matte foundation. amat pas untuk kulit berminyak lantaran tidak mengandung minyak. Namun ingat, matte foundation pula serta-merta kering. Oleh dikarenakan itu janganlah pernah mengaplikasikan foundation tipe ini terlalu tebal.

Liquid foundation. Liquid foundation terdiri atas dua jenis : berbahan dasar air, dan berbahan dasar minyak. Foundation berbahan dasar air tepat untuk kulit berminyak dan sensitif. Sementara yang berbahan dasar minyak tepat buat kulit kering atau yang mengalami dehidrasi.

Cream foundation. Foundation ini memiliki tekstur yang lembut seperti krim dan mengandung banyak pelembab. Amat Sangat cocok untuk Anda yang memiliki kerutan-kerutan halus karena tekstur krimnya enteng merata. Alas bedak ini diperlukan buat kulit kering dan normal dikarenakan membuat wajah terkesan lebih lembab.

Mousse. Bentuk alas bedak ini menyerupai busa yang sangat halus dan memiliki daya tutup yang maksimal. Hasilnya kelihatan sangat amat sangat natural. Cocok untuk semua type kulit, lebih-lebih kulit yang mulai sejak menua karena tidak menggumpal di ruangan kulit yang mengkerut.

Compact foundation. Gabungan antara bedak tabur dan foundation yang dikemas dalam satu wadah. Foundation ini banyak digemari wanita aktif lantaran kiat pengaplikasiannya tergolong mudah dan segera. Cukup gunakan spons, lalu ratakan ke semua wajah, seperti halnya menggunakan bedak.

Two way cake. Bentuknya berupa bedak dan mampu digunakan untuk semua tipe kulit. Jika dipakai dengan spons basah, bakal kelihatan seperti memakai alas bedak cair atau krim. Jika digunakan dgn spons kering, hasilnya seperti menggunakan bedak padat. Hebatnya lagi, two way cake tepat untuk seluruhnya kategori kulit. Kelemahan kategori foundation ini yaitu enteng berjamur.

Stick. Foundation ini tepat utk kulit kering dan normal. Tak Cuma awet di wajah, alas bedak stick dapat juga dimanfaatkan juga sebagai penutup noda hitam pada wajah dan flek second jerawat.

Tinted moisturizer. Yaitu pelembab wajah berwarna karena mengandung pigmen warna. Kelemahannya tidak dapat maksimal menutupi flek di wajah. Pelembab ini mampu dijadikan alternatif bagi Anda yang ingin melanjutkan kesan coklat kepada wajah, dan amat tepat bagi yang ingin mengaplikasikan riasan minimalis. Pelembab kategori ini cocok buat seluruhnya kategori kulit.
Tinted moisturizer. Adalah pelembab wajah berwarna lantaran mengandung pigmen warna. Kelemahannya tidak bisa maksimal menutupi flek di wajah. Pelembab ini dapat dijadikan alternatif bagi Anda yang ingin melanjutkan kesan coklat pada wajah, dan teramat pas bagi yang ingin mengaplikasikan riasan minimalis. Pelembab type ini cocok utk seluruhnya jenis kulit.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive