Tuesday, March 15, 2016

3 Makanan Pencegah produk kecantikan Keriput dan Jerawat


produk kecantikan

PARA ahli kulit memang lah telah lama mendengungkan kaitan antara pola makan dan kulit sehat. Salah satu ahli dermatologi Kristin Kirpatrick MS RD pun, seperti dikutip dari Shine.com, memberikan rekomenasi tiga makanan yang mesti Anda makan agar kulit tak serentak keriput dan berjerawat.

1. Pepaya : Buah ini mengandung vitamin A dan vitamin C, dua zat mutlak utk mencegah keriput dan menjaga kelenturan kulit lentur. Bonusnya, pepaya juga dapat mencegah kembung supaya perut Anda dapat terlihat selalu ramping. produk kecantikan
3 Makanan Pencegah Keriput dan Jerawat
PARA ahli kulit memang telah lama mendengungkan kaitan antara pola makan dan kulit sehat. Salah satu ahli dermatologi Kristin Kirpatrick MS RD serta, seperti dikutip dari Shine.com, memberikan rekomenasi tiga makanan yang mesti Anda makan supaya kulit tak langsung keriput dan berjerawat.

1. Pepaya : Buah ini mengandung vitamin A dan vitamin C, dua zat penting buat mencegah keriput dan menjaga kelenturan kulit lentur. Bonusnya, pepaya serta dapat mencegah kembung supaya perut Anda bakal nampak selalu ramping.

2. Tiram : Hewan laut ini yakni sumber seng dan dapat menolong proses penyembuhan luka. Utk wajah, makan tiram dapat mempermudah menyingkirkan jerawat raksasa di dahi Anda dgn segera.

3. Bit daun atau swiss chard : Sayuran berdaun besar, berdaging, renyah, dan mengkilat nan lezat ini kaya biotin dan vitamin b kompleks yang identik dengan khasiatnya yang membuat wajah lebih bersih sehingga tampak menawan.
2. Tiram : Hewan laut ini yaitu sumber seng dan bakal menunjang proses penyembuhan luka. Untuk wajah, makan tiram sanggup menolong menyingkirkan jerawat raksasa di dahi Anda bersama langsung.
3 Makanan Pencegah Keriput dan Jerawat
PARA ahli kulit benar-benar lah telah lama mendengungkan kaitan antara pola makan dan kulit sehat. Salah satu ahli dermatologi Kristin Kirpatrick MS RD juga, seperti dikutip dari Shine.com, memberikan rekomenasi tiga makanan yang mesti Anda makan biar kulit tak serta-merta keriput dan berjerawat.

1. Pepaya : Buah ini mengandung vitamin A dan vitamin C, dua zat utama buat mencegah keriput dan menjaga kelenturan kulit lentur. Bonusnya, pepaya juga akan mencegah kembung biar perut Anda bisa kelihatan selalu ramping.

2. Tiram : Hewan laut ini merupakan sumber seng dan dapat mempermudah proses penyembuhan luka. Utk wajah, makan tiram mampu mempermudah menyingkirkan jerawat raksasa di dahi Anda dgn langsung.

3. Bit daun atau swiss chard : Sayuran berdaun besar, berdaging, renyah, dan mengkilat nan lezat ini kaya biotin dan vitamin b kompleks yang identik dgn khasiatnya yang membuat wajah lebih bersih sehingga tampak cantik.
3. Bit daun atau swiss chard : Sayuran berdaun gede, berdaging, renyah, dan mengkilat nan lezat ini kaya biotin dan vitamin b kompleks yang identik bersama khasiatnya yang membuat wajah lebih bersih sehingga kelihatan cantik.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive