Monday, September 7, 2015

Kencan Pertama Bagi Wanita, Ini Ia Tipsnya!

Kencan Pertama Bagi Wanita, Ini Ia Tipsnya!

cream wajah

 Kencan bagi wanita adalah satu pengalaman  cream wajah yang menarik dan menyenangkan dalam perjalanan hidupnya.
Biasanya, baik pria dan wanita pasti menginginkan mampu tampil berkesan dan menarik di hadapan pasangannya. Khususnya bagi para wanita, mereka pasti berharap tampil sempurna dan menarik di hadapan pasangannya apalagi di sebuah kencan pertama. Tapi terkadang beraneka ragam macam kecemasan datang melanda para wanita waktu bakal menjalani kencan pertamanya.
 So, berikut ini beberapa panduan kencan perdana husus buat Anda para wanita.

 1. Atasi rasa gugup
Rata-rata wanita tidak bakal menyembunyikan kegugupan mereka. Alhasil salah tingkah dan terlihat gemetar pun intonansi kala berkata kerap kali menjadi masalah besar. Lebih-lebih bagi mereka yang kurang berpengalaman menghadapi satu orang laki laki dan berhadapan dgn mereka. Rasa gugup dapat menjadi bumerang bagi Anda. Santai saja ladies, rilekskan pikiran Anda dan biarkan semuanya mengalir apa adanya. Konsisten tersenyum dan jangan sampai hingga tampakkan kegusaran diraut wajah Anda.

 2. Bicarakan aspek yang menarik
 Bingung memilih topik obrolan di kencan mula-mula memang suatu elemen yang wajar. Rata Rata wanita senang topik obrolan yang bisa membuatnya nyaman. Seperti aspirasi, hobi, musik, mimpi, film, travelling, maupun sekian tidak sedikit topik kira kira kegiatannya sehari-hari. Namun bagi para ladies jangan sampai mengesampingkan sang pria hanya sebab anda ingin memperoleh topik yang pas bersama zona nyaman Anda. Sesekali berikan umpan balik terhadap pasangan Anda dan perhatikan responnya. Perihal yang terpenting dalam memulai satu buah pertalian yang harmonis adalah komunikasi yang baik antara kedua belah pihak.

 3. Jangan Sampai bertanya dgn jawaban “Yes” or “No”
Kala memulai percakapan dengan si si sayang, hindarilah pertanyaan yang akan memunculkan jawaban “iya” atau “tidak”. Percakapan Anda mampu menjadi amat sangat teramat membosankan. Berilah pertanyaan yang sifatnya “open-ended” atau menggali info si si sayang. Misalnya tanyakan kurang lebih hobinya atau gerakan yang biasa dia lakukan sehari-hari. Elemen ini automatis akan menjadi jalan bagi Anda buat lebih mengenal pasangan yang baru Anda kencani itu lebih dalam. Apalagi jika Anda dan si si sayang berniat utk menjalani interaksi kalian bersama serius.

 4. Jangan mengatur!
Umumnya wanita memang memiliki intuisi utk mengatur pasangannya. Tapi hindarilah elemen ini dikencan perdana Anda. Bukannya malah mendapat perhatian si doi, justru si pacar bisa ilfeel kepada Anda. Tidak semua pria suka diatur oleh pasangannya. Pria ingin diakui sedangkan wanita ingin diperhatikan. So, ladies ciptakan suasana nyaman bersama pasangan Anda. Kencan pertama sbg awal dari hubungan yang bisa Anda jalani bukanlah ruang untuk saling menggurui.

 5. Fokuskan perhatian Anda pada si si sayang
Kepada momen kencan mula-mula Anda, apalagi seandainya hal itu dilakukan di area yang cukup ramai, usahakan fokus perhatian Anda tetap tertuju pada si doi. Jangan Sampai Hingga tak jarang melirik sekeliling Anda, itu akan mengalihkan perhatian Anda dan membuat si do tidak nyaman juga merasa tidak dihargai. Buatlah si si sayang terkesan dgn Anda, tetap jaga fokus perhatian Anda terhadap pasangan Anda.

 Kencan Mula-mula Bagi Wanita, Ini Dia Tipsnya!

 Kencan bagi wanita yaitu satu pengalaman yang menarik dan menyenangkan dalam perjalanan hidupnya.
 Rata Rata, baik cowok dan wanita pasti mengharapkan dapat tampil berkesan dan menarik di hadapan pasangannya. Khususnya bagi para wanita, mereka pasti mengharapkan tampil sempurna dan menarik di hadapan pasangannya apalagi di satu buah kencan mula-mula. Tetapi terkadang berbagai ragam macam kecemasan datang melanda para wanita ketika dapat menjalani kencan pertamanya.
 So, berikut ini beberapa tata cara kencan mula-mula khusus untuk Anda para wanita.

 1. Atasi rasa gugup
 Rata Rata wanita tidak dapat menyembunyikan kegugupan mereka. Alhasil salah tingkah dan terlihat gemetar serta intonansi waktu bicara kerap kali menjadi masalah akbar. Apalagi bagi mereka yang kurang berpengalaman menghadapi seorang pria dan berhadapan bersama mereka. Rasa gugup sanggup menjadi bumerang bagi Anda. Santai saja ladies, rilekskan pikiran Anda dan biarkan semuanya mengalir apa adanya. Konsisten tersenyum dan jangan sampai tampakkan kegusaran diraut wajah Anda.

 2. Bicarakan hal yang menarik
 Bingung memilih topik obrolan di kencan perdana memang suatu perihal yang wajar. Rata Rata wanita suka topik obrolan yang sanggup membuatnya nyaman. Seperti aspirasi, hobi, musik, mimpi, film, travelling, maupun sekian tidak sedikit topik kurang lebih kegiatannya sehari-hari. Namun bagi para ladies jangan mengesampingkan sang laki-laki hanya lantaran anda ingin memperoleh topik yang serasi dengan zona nyaman Anda. Sesekali berikan umpan balik pada pasangan Anda dan perhatikan responnya. Factor yang terpenting dalam memulai satu buah jalinan yang harmonis adalah komunikasi yang baik antara kedua belah pihak.

 3. Jangan bertanya dengan jawaban “Yes” or “No”
Kala memulai percakapan dengan si pacar, hindarilah pertanyaan yang akan memunculkan jawaban “iya” atau “tidak”. Percakapan Anda bakal menjadi amat sangat membosankan. Berilah pertanyaan yang sifatnya “open-ended” atau menggali berita si pacar. Misalnya tanyakan kurang lebih hobinya atau kegiatan yang biasa beliau melakukan sehari-hari. Factor ini automatic akan menjadi jalan bagi Anda buat lebih mengenal pasangan yang baru Anda kencani itu lebih dalam. Lebih-lebih kalau Anda dan si doi berniat buat menjalani jalinan kalian dengan serius.

 4. janganlah mengatur!
 Rata Rata wanita memang memiliki intuisi untuk mengatur pasangannya. Namun hindarilah faktor ini dikencan pertama Anda. Bukannya malah mendapat perhatian si pacar, justru si pacar akan ilfeel kepada Anda. Tidak seluruhnya cowok gemar diatur oleh pasangannya. Laki Laki ingin diakui sedangkan wanita ingin diperhatikan. So, ladies ciptakan suasana nyaman dengan pasangan Anda. Kencan perdana sbg awal dari pertalian yang akan Anda jalani bukanlah tempat untuk saling menggurui.

 5. Fokuskan perhatian Anda kepada si si sayang
Kepada momen kencan pertama Anda, apalagi kalau hal itu dilakukan di tempat yang lumayan ramai, usahakan fokus perhatian Anda tetap tertuju pada si doi. Jangan sering melirik sekeliling Anda, itu sanggup mengalihkan perhatian Anda dan membuat si do tidak nyaman pula merasa tidak dihargai. Buatlah si doi terkesan dgn Anda, tetap jaga fokus perhatian Anda kepada pasangan Anda.

 Kencan Pertama Bagi Wanita, Ini Dia Tipsnya!

 Kencan bagi wanita ialah satu pengalaman yang menarik dan menyenangkan dalam perjalanan hidupnya.
umumnya, baik pria dan wanita pasti menginginkan sanggup tampil berkesan dan menarik di hadapan pasangannya. Khususnya bagi para wanita, mereka pasti berharap tampil sempurna dan menarik di hadapan pasangannya terlebih di suatu kencan mula-mula. Namun terkadang bermacam macam kecemasan datang melanda para wanita disaat bisa menjalani kencan pertamanya.
 So, berikut ini sekian tidak sedikit arahan kencan mula-mula husus buat Anda para wanita.

 1. Atasi rasa gugup
Kebanyakan wanita tidak mampu menyembunyikan kegugupan mereka. Alhasil salah tingkah dan tampak gemetar juga intonansi dikala berkata kerap kali menjadi masalah besar. Apalagi bagi mereka yang kurang berpengalaman menghadapi satu orang laki laki dan berhadapan dengan mereka. Rasa gugup akan menjadi bumerang bagi Anda. Santai saja ladies, rilekskan pikiran Anda dan biarkan semuanya mengalir apa adanya. Konsisten tersenyum dan jangan tampakkan kegusaran diraut wajah Anda.

 2. Bicarakan hal yang menarik
 Bingung memilih topik obrolan di kencan mula-mula memang lah satu buah hal yang wajar. Kebanyakan wanita senang topik obrolan yang akan membuatnya nyaman. Seperti aspirasi, hobi, musik, mimpi, film, travelling, maupun sekian tidak sedikit topik lebih kurang kegiatannya sehari-hari. Tetapi bagi para ladies janganlah mengesampingkan sang cowok hanya dikarenakan anda ingin mendapati topik yang sesuai dengan zona nyaman Anda. Sesekali berikan umpan balik terhadap pasangan Anda dan lihat responnya. Aspek yang terpenting dalam memulai satu buah pertalian yang harmonis ialah komunikasi yang baik antara kedua belah pihak.

 3. Jangan bertanya dengan jawaban “Yes” or “No”
Disaat memulai percakapan dgn si doi, hindarilah pertanyaan yang akan memunculkan jawaban “iya” atau “tidak”. Percakapan Anda akan menjadi amat sangat membosankan. Berilah pertanyaan yang sifatnya “open-ended” atau menggali berita si doi. Misalnya tanyakan lebih kurang hobinya atau gerakan yang biasa dirinya laksanakan sehari-hari. Elemen ini otomatis dapat menjadi jalan bagi Anda utk lebih mengenal pasangan yang baru Anda kencani itu lebih dalam. Apalagi kalau Anda dan si pacar berniat untuk menjalani hubungan kalian dengan serius.

 4. Jangan mengatur!
Rata-rata wanita benar-benar lah memiliki intuisi untuk mengatur pasangannya. Namun hindarilah aspek ini dikencan perdana Anda. Bukannya malah mendapat perhatian si doi, justru si pacar bakal ilfeel terhadap Anda. Tidak seluruhnya cowok gemar diatur oleh pasangannya. Pria ingin diakui sedangkan wanita ingin diperhatikan. So, ladies ciptakan suasana nyaman dengan pasangan Anda. Kencan pertama yg yaitu awal dari interaksi yang dapat Anda jalani bukanlah tempat utk saling menggurui.
cream wajah

 5. Fokuskan perhatian Anda terhadap si doi
Kepada momen kencan cream wajah pertama Anda, apalagi kalau perihal tersebut dilakukan di lokasi yang lumayan ramai, usahakan fokus perhatian Anda tetap tertuju pada si doi. Jangan tak jarang melirik sekeliling Anda, itu bakal mengalihkan perhatian Anda dan membuat si do tidak nyaman juga merasa tidak dihargai. Buatlah si si sayang terkesan dengan Anda, masihlah jaga fokus perhatian Anda pada pasangan Anda.

1 comment:


  1. DEWADOMINOQQ adalah situs online terbesar dan terpercaya di Indonesia
    kami menyediakan 7 game dalam 1Id yang bisa anda mainkan
    Game yang anda
    *Bandar Poker
    *Poker Domino
    *DominoQQ
    *BandarQ
    *AduQ
    *Capsa Susun
    *Sakong

    Deposit minimal IDR 15.000
    Withdraw minimal IDR 15.000

    Bonus yang anda dapatkan dari dewadominoqq:
    • Bonus Turnover up to 0.5% (Dibagikan setiap hari Senin)
    • Bonus Referal 10% + 10% (Seumur Hidup)
    • 100% Fair Play
    • Customer Service yang responsif serta ramah

    Nikmati juga Game terbaru kami
    ** Fish Hunter **
    ** Sabung Ayam **

    Kontak Kami :
    BBM : 2B5E9CDB
    What App: +85593827759
    https://goo.gl/5FhgDE

    ReplyDelete

Blog Archive