Tuesday, April 19, 2016

Menteri mengatakan jemaat 'Biarkan Kami Tidak Lupakan Semua Manfaat Nya'

     Malta mungkin adalah yang terbaik tujuan liburan karena mataharinya. Matahari dan iklim yang hangat hanya satu hal yang pemutih wajah menarik orang banyak ke Malta untuk mengambil kesenangan dari Holidays. Di Malta, Anda dapat mengalami 1 dari pemandangan baik dan arsitektur. Malta adalah penuh dengan latar belakang dan ini benar-benar tercermin dalam Holidays Malta. Sebelum memiliki impian tentang cara untuk mengambil kesenangan dari Anda Malta Liburan, ada beberapa hal yang perlu diingat:
pemutih wajah
Luangkan waktu sejenak dan meninjau Pet Grooming Tool dan shedding Brush di Amazon.com. sikat ini biasanya biaya 50 dolar, dan itu adalah dijual untuk 17 dolar di Amazon untuk Cyber ​​Monday. Anda tidak bisa mengalahkan kesepakatan itu, terutama jika Anda memiliki anjing dilapisi tebal atau kucing yang harus teratur rapi. (Perlu diingat penawaran ini cenderung cepat, apa sebenarnya saya menyebutkan mungkin pergi cukup waktu Anda memeriksa situs).

"Campur semuanya bersama-sama dan memberikan kepadanya dua kali sehari. Pada saat yang sama saya akan menawarkan dia beberapa Marma, "aku menyarankan. Percaya atau tidak, saat ini ibu kami bisa menjadi sehat 86 tahun. ingatannya telah kembali dengan ketajaman yang luar biasa. Dia mengetahui dari segala sesuatu di sekelilingnya sangatlah menakjubkan. Dia telah berubah menjadi warga negara senior indah, berjalan tegak, berpikir jernih menggunakan memori yang tajam dan juga seluruh orang yang bersukacita dengan perubahan kepribadiannya.

 Sekarang mari kita bicara tentang beberapa barang untuk mengantar. Dapatkan sendiri beberapa Sourpatch Anak, Snickers, dan permen Reese dari setiap obat atau bahan makanan. Hanya ingat, sebagian besar item ini dengan $ 1 item, sehingga Anda dapat mengisi hanya baik, dan Anda mungkin akan cocok dengan baik dengan semua orang lain di dalam teater. Pikirkan tentang hal ini, semua orang akan makan sama, tetapi Anda benar-benar dapat menepuk diri belakang untuk tidak menghabiskan hampir $ 5 untuk kotak Susu Duds. Berikutnya, melihat McDonald lokal Anda, jika rumah Anda adalah di Amerika, harus ada satu di setiap sudut. Pergi langsung ke menu dolar, dan mengisi pada burger, kentang goreng, cobalah untuk tidak minum, saya akan berbicara tentang yang di kemudian hari. Jika Anda suka sosis, kemudian pergi untuk berdiri hot dog terdekat Anda dan mendapatkan anjing yang paling penting Anda akan menemukan untuk paling $ 2. Saya akan menyarankan Taco, tetapi segala sesuatu yang berderak terjadi, Anda akan terlihat dan terdengar mencolok dalam teater, dan seseorang mungkin tikus Anda keluar dari masalah.

Ada trik yang saya suka lakukan ketika saya jaringan atau mengajar kelas. Banyak orang kagum dengan kapasitas saya untuk mengingat nama-nama dengan mudah. Untuk sebagian besar, mengingat wajah jauh lebih mudah daripada mengingat judul. Pada hari ini, ini bisa berubah. Ketika Anda bertemu seseorang pertama kali sehingga Anda ingin mengingat nama mereka membuat hal ini terjadi; seperti Anda memiliki percakapan dengan ini, berpikir di kepala Anda, "ingat (nama di sini)". Dari saat Anda pertama kali ditampilkan individu ini, ke titik di mana Anda lenyap, berpikir apa yang "ingat (nama di sini)" tiga kali terpisah. Pastikan untuk menghadiri menit antara setiap pemikiran untuk dapat membantu memperkuat memori. Saya dapat mengatakan dengan 99% keyakinan, Anda lebih mungkin untuk mengingat nama orang! Teknik yang sama ini menggunakan tanggal dan nomor. Jika ada tanggal atau telepon signifikan jumlah yang Anda inginkan untuk mengingat dan Anda juga tidak dapat menulis pengetahuan, berpikir "ingat (tanggal / jumlah)" tiga kali di kepala Anda dan voila Anda ingat. Jika Anda memilih untuk melatih kepala Anda untuk mengingat, pikiran akan menjadi tajam dan ingat kasus dengan kejelasan seperti itu, orang lain yang dilatih otak mereka untuk melupakan, dapat benar-benar takjub.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive